Cara Menemukan Cinta Sejati Anda Sekarang

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda ingin tahu bagaimana menemukan cinta sejati Anda. Jika demikian, maka artikel ini akan sangat membantu Anda karena ini tentang bagaimana menggunakan hukum tarik-menarik ketika mencoba menemukan cinta sejati Anda.

Cara Menemukan Cinta Sejati Anda Sekarang

Jadi, bagaimana Anda menggunakan minyak pelet ampuh terbukti dalam hukum tarik-menarik? Sebenarnya sangat sederhana.

Pertama, Anda perlu mengklarifikasi apa yang Anda inginkan pada seorang kekasih dan mengapa Anda menginginkannya. Detail pemikiran ini tentang hal-hal yang Anda cintai, benci, dan selalu inginkan dari orang-orang penting Anda.

Selanjutnya, Anda perlu bekerja pada blok yang muncul ketika Anda berpikir tentang memiliki orang ini dalam hidup Anda. Anda tahu hal-hal yang orang katakan atau Anda katakan pada diri sendiri: Anda hidup dalam dongeng; Saya tidak layak untuk dicintai; tidak ada yang akan mencintaiku; semua orang yang saya cintai akhirnya meninggalkan saya (hanya masalah waktu); tidak peduli seberapa keras saya mencoba, saya berakhir di hubungan yang sama … Yah, jujur, itu lebih merupakan kisah perlawanan saya daripada apa pun, tetapi mudah-mudahan ini membantu Anda untuk memahami apa itu “penghalang”.

Ada banyak cara untuk menghilangkannya; Namun, mengingat singkatnya hal ini, hal terbaik untuk disarankan adalah “berpikir berhenti” atau “berikutnya”. Ketika salah satu dari pikiran ini muncul, Anda hanya mengatakan “berikutnya” dan melompat ke pikiran berikutnya berturut-turut. Cukup seperti membalik saluran. Dan jika Anda seperti saya, maka Anda mungkin mendapati diri Anda hanya mengemukakan hal negatif. Jika ini masalahnya, di sebelah sesuatu yang sudah membuat Anda bahagia. Misalnya, saya menggunakan lagu tema Chip and Dale Rescue Rangers pada awalnya karena pertunjukan itu memiliki asosiasi masa kecil yang menyenangkan bagi saya.

Dan ya, langkah itu bisa memakan waktu sangat lama; Namun, itu benar-benar tergantung pada berapa banyak bagasi yang Anda bawa dan seberapa besar Anda rela kehilangannya di suatu tempat di sepanjang perjalanan Anda.

Ketika Anda melakukan langkah ini, Anda juga ingin melakukan pekerjaan imajinasi untuk meletakkan kepercayaan dan perasaan baru tentang keberhasilan pada apa yang Anda inginkan. Pada dasarnya, Anda perlu membayangkan diri Anda menjalani kehidupan yang Anda inginkan seolah-olah Anda benar-benar ada di dalamnya. Anda mungkin menemukan blok yang sama atau yang baru muncul.

Begitu Anda dapat membayangkan hidup ini dengan mudah dan hanya memiliki sedikit atau tidak ada blok yang tersisa, Anda mungkin telah menemukan bahwa seseorang yang luar biasa (atau mungkin bahkan beberapa orang yang luar biasa) dalam hidup Anda; Namun, jika ini tidak terjadi, maka Anda memiliki beberapa blok tersisa. Dan tidak apa-apa, itulah yang terjadi pada saya: Saya dengan seksama mempelajari hukum tarik-menarik dan sisi mistis / spiritual, dan mengabaikan bagian di mana saya tidak pernah meninggalkan rumah saya kecuali melakukan hal-hal tertentu dengan kerangka waktu atau niat yang sangat spesifik (mendengarkan audio ceramah sepanjang waktu) dan jika saya bertemu orang, saya tahu mereka semua.

Jadi, jujur, bahkan jika alam semesta mencoba membantu saya, itu harus memaksa seseorang ke dalam hidup saya karena cara saya hidup sambil membantu saya menjadi sangat terpelajar dan berpengetahuan sepenuhnya menghalangi orang lain untuk dapat berinteraksi dengan saya. Dan meskipun saya benar-benar dikelilingi oleh orang-orang yang memenuhi syarat, cerdas, dan cantik, saya selalu melupakan ini karena saya terlalu fokus untuk mengabaikan mereka karena sesuatu yang lain bertanya-tanya mengapa saya masih lajang. Meskipun, kadang-kadang alam semesta dapat menggantikan Anda – seorang gadis yang saya ajak menggoda selama berminggu-minggu mengatakan kepada saya bahwa saya tampak tidak bergairah (saya sangat bersemangat tentang semua yang saya lakukan) dan pengap, dan meskipun dia menyukai saya, merasa tidak terbalas karena “kedinginan” saya – jauh lebih baik jika Anda melakukannya sendiri. Kunci dari hukum tarik-menarik adalah keluar dari jalan Anda sendiri.

Dan meskipun ini mungkin bukan kasus yang tepat untuk Anda, tanyakan, mengapa saya? Apa yang harus saya lakukan agar orang tidak memasuki hidup saya? Bagaimana saya bisa bertemu orang yang lebih hebat? Dll. Itu mungkin sesuatu yang bahkan tidak Anda pikirkan …

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai